Rabu, 21 Mei 2014

khasiat lida buaya

Berbagai Khasiat dan Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut Sehat

  • Kondisioner Rambut Alami

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut

Manfaat Lidah Buaya (Aloe vera), merupakan salah satu kondisioner rambut alami yang baik untuk memberikan efek dingin pada rambut. Juslah Lidah Buaya, kemudian pijat kulit dan rambut menggunakan jus tersebut, diamkan sebentar lalu bilas sampai bersih.

  • Mengobati Rambut Rontok
Adapun manfaat Lidah Buaya untuk rambut rontok, karena kandungan Vitamin serta mineral yang ada pada tanaman Lidah Buaya baik untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok. Untuk penggunaannya anda dapat mencampurkan ekstrak lidah buaya pada shampo, dan gunakan seperti biasa.
  • Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Bagi anda para wanita maupun pria, apabila mengalami kebotakan tentu ini merupakan hal paling menakutkan bukan? Untuk itu ada manfaat Lidah Buaya yang dapat anda gunakan sebagai cara alami untuk meningkatkan dan menyuburkan pertumbuhan rambut anda.caranya dengan mengoleskan rambut dan kulit kepala dengan jus lidah buaya, diamkan sebentar, lalu bilas dengan shampo.
  • Menyingkirkan Ketombe
Menderita ketombe tentu sangatlah mengganggu, dimana kulit kepala menjadi kering dan gatal-gatal. Untuk mengatasi ketombe, anda dapat mengoleskan ekstrak Lidah Buaya pada kulit kepala, diamkan selama 40-60 menit dan bilaslah seperti anda keramas.
Inilah 4 dari beberapa khasiat Tanaman Lidah Buaya untuk tubuh kita, khususnya untuk perawatan rambut, yang dapat anda manfaatkan bagi perawatan rambut anda. Semoga dengan anda melakukan perawatan ini, dan anda lakukan secara rutin, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian beberapa informasi yang kami berikan, semoga informasi manfaat Lidah Buaya dapat berguna untuk anda.

1 komentar: